Dlajah Photo Class Bawa Angin Segar di Bandung

Beda Penjelajah Dengan Tourist Ala Mario Wheel Story

September 23, 2015 Comments Off on Ranger, Food Blogger, Fashion Photographer Hingga Businessmen Dukung Dlajah Photo Class Celebrity, Featured, Kelas Foto, News, Photos, Services

Ranger, Food Blogger, Fashion Photographer Hingga Businessmen Dukung Dlajah Photo Class

Tak ada rotan akar pun jadi. Itu yang terjadi saat lapangan jadi keahlian para tutor di Dlajah Photo Class. Jangan heran bila Edo Itam, salah satu tutor yang menekuni dunia outdoor photography dan specialist Land Rover photography, menerapkan segala metode untuk mencapai bayangan hasil yang diharapkan. Edo tak jarang memanfaatkan bongkahan batu dan kayu bakar untuk menggantikan tripod. Efek ROL (rays of light) pun bisa diciptakan dengan bakar-bakar daun kering, seperti yang dilakukan Rama Umar, salah satu photographer andalan di Jonas Photo.

“Yang penting, apa yang dibayangkan sebagai hasil bisa tercapai,” kata Edo sambil tersenyum lebar memperlihatkan giginya yang rapih bersih saat bercengkerama berbagi pengalaman di Dlajah Photo Class.

Dlajah Photo Class

Selain itu, Valdi Hidayat, lihai dalam menjepret model dan fashion, meyakinkan kami semua bahwa photography itu tak mesti seseram yang dilihat. Orang-orang membawa dan membeli perlengkapan seperti mau buka toko kamera, tapi sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengkompensasi kekurangan peralatan terutama penyinaran. Hal ini dibenarkan oleh Handoko yang empunya Pondok Lensa di kawasan Ciumbuleuit. Asal kita tahu basic-nya, apapun bisa diakalin.

Krisna Satmoko atau yang tenar dikalangan photographer Bandung dengan panggilan Kang Ncis, punya trik banyak sekali dengan kamera smartphone. Sebagai penggiat smartphone photography, dia bisa dijadikan sumber paling oke saat blogger perjalanan atau phonetographer (sebutan photographer bersenjata smartphone atau iPhone) ingin meningkatkan skill photography-nya.

Terutama untuk produk dan makanan, Dlajah punya Mbak Ika yang bermain awalnya di blogging makanan, lalu setelah menjerat hati sekitar 14,000 lebih penggemar organik, ia pun mencontohkan langkahnya bagi para blogger makanan untuk bisa jadi online shopping businesswoman yang sukses. Cerita pengalaman mereka patut didengar untuk membesut inspirasi menjadi aksi.

Ikutin aksi mereka di dunia maya bilamana kita juga bermain secara daring (dalam jaringan/ online). Ini alamat mereka:

Edo Itam di instagram @edoitam

Rama Umar di instagram @rama.oemar.2

Valdi Hidayat di instagram @valdibaru

Handoko di facebook https://www.facebook.com/PondokLensa

Krisna Ncis Satmoko di instagram @saicis

Ika Rahma di instagram @dapurhangus

 

Itulah para tutor di Dlajah Photo Class, dan kita bisa langsung daftar di tempat atau via online di sini.

Comments are closed.