Unforgettable Wheel Story

Dlajah Photo Class Bawa Angin Segar di Bandung

September 22, 2015 Comments Off on Mau Coba Hammock di Tempat Tak Lazim? News, Travel

Mau Coba Hammock di Tempat Tak Lazim?

hammock

Beginilah kalau adventure sudah jadi makanan tak mewah lagi buat beberapa adventure addict. Makin hari makin menantang marabahaya. Bukan bencana yang menjadi tujuan, tapi sensasi semburan adrenalin yang ingin ditangkap. Bila piknik sudah dikategorikan untuk ibu-ibu arisan saja, maka piknik gaya adventure bisa dibawa ke arah seperti yang dilakukan oleh peserta Festival Highline di Monte Piana, Italia.

Relax pun bisa disisipi adrenalin dengan memilih tempat yang menantang

Masih ingat kawan kita yang akhirnya terjatuh setelah selfie di Merapi? Banyak pelajaran yang kita dapat dari kejadian itu.

hammmocking

Hammock adalah perlengkapan piknik yang ditambatkan pada dua titik untuk berbaring di atas rajutan tali atau net dan sejenisnya. Bisa juga digunakan untuk bergelantungan dan juga bersantai. Foto dari: pixabay

 

Resiko adalah sebuah keniscayaan dari segala hal yang dilakkukan oleh siapapun,  baik adventurer maupun perajin batik sekalipun. Kalau bukan terkait di pohon yang menjorok di tepi jurang, bisa saja kaki kita pun tersiram lilin panas saat membatik. Jadi, resiko selalu ada. Hanya saja, bagiamana kita mengelola resiko ini.

Ambillah resiko. Resiko yang dapat diperhitungkan. Jangan ambil resiko yang tidak dapat diperhitungkan.

Hammocking itu berbahaya kalau dilakukan seperti para adventurer di Monte Piana. Itu kita sebut sebagai extreme hammocking, seperti dilansir Laughing Squid di artikelnya. Baca di sini.

Mereka menyebutnya sebagai adventurous relaxers. Relax pun bisa menyelipkan adrenalin lho. Apa ceritamu dengan adventurous relaxing-nya? Yuk, share fotonya di instagram @dlajah dan twitternya @dlajahmagz

Comments are closed.