Meriahnya Asiania Parachuting Championships ke-16 dan Indonesia International Open...

Lari Trail, Tantangan Baru Pelari

March 24, 2015 Comments Off on Respiro Kembali Menjadi Official Riding Partner Wheel Story Season 3: From Bandung To Paris News

Respiro Kembali Menjadi Official Riding Partner Wheel Story Season 3: From Bandung To Paris

Bandung, 22 Maret 2015 – Setelah sukses menggandeng Wheel Story dalam dua perjalanan sebelumnya, kini Respiro kembali memberikan dukungannya kepada Mario Iroth (Founder Wheel Story) untuk perjalanan ketiganya, “From Bandung to Paris”. Mario Iroth nantinya akan mengendarai motor Benelli BN600 untuk menjelajah 2 benua, 14 negara, dengan total jarak tempuh +/- 25.000 km selama 150 hari.

Dalam perjalanannya nanti, Mario Iroth cs. akan mengenakan Riding Apparel Respiro terbaru yaitu Technical Jacket “Velocity R3.0”, jaket windproof yang didesain dengan tampilan sporty, lightweight, serta dilengkapi protector CE EN1621-1 pada sikut dan pundak. Desain jaket yang elegan, futuristik, dan ergonomis ditunjang teknologi bahan yang breathable tentunya akan memberikan kenyamanan saat berkendara. Mario juga akan mengenakan “Velocity Technical Riding Pants” yang didesain khusus oleh Respiro untuk melengkapi kebutuhan saat perjalanannya nanti.

  • Wheel Story 3
  • Wheel Story 3

Selain meng-explore keindahan alam dan budaya, Mario Iroth nantinya juga akan melakukan kegiatan amal di India. Perjalanan “From Bandung to Paris” mengusung simbol semangat solidaritas dalam setiap perjalanan Wheel Story dengan harapan dapat memberikan dampak positif di setiap tujuan dimanapun Wheel Story berada.

Perjalanan Wheel Story “From Bandung to Paris” akan resmi dimulai di Taman Pasupati Bandung pada 21 April 2015, yang juga bertepatan dengan Peringatan Konferensi Asia Afrika yang ke-60.

Tentang RESPIRO

RESPIRO adalah brand dari PT Sinergi Ventura Pratama yang menyediakan berbagai macam produk riding apparel yang berfokus pada keselamatan, kenyamanan, dan gaya hidup di negara tropis. RESPIRO mengawali pengembangan produknya untuk perlengkapan pengendara motor. Kemudian pada tahun 2010, teknologi keamanan dan kenyamanan RESPIRO dikembangkan dan diaplikasikan juga ke pengendara sepeda.

Kedua area ini menjadi core business dalam pengembangan produk-produk RESPIRO di masa mendatang. Hal tersebut sebagai jawaban RESPIRO terhadap tantangan yang diberikan oleh berjuta pengguna motor dan sepeda yang ada di Indonesia dengan mempersembahkan produk-produk terbaik yang dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan yang menjadi bagian dari gaya hidup penggunanya.

Kini RESPIRO telah memiliki 37 stores yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan masih akan terus melakukan pengembangan market guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang lebih luas.

Comments are closed.